• gambar
  • Bener zainal

Tahun Pelajaran 2020/2021 dimulai tanggal 13 Juli 2020 dengan melanjutkan pembelajaran jarak jauh, siswa belajar dari rumah. Untuk mencegah penyebaran Virus Corona, siswa dihimbau utk melakukan aktifitas di rumah dan menghindari bepergian ke tempat umum. Jaga kebersihan diri, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas. Manfaatkan web e-Learning sebagai media interaksi belajar guru dan siswa secara online.

Pencarian

Kontak Kami


SMP NEGERI 19 PALEMBANG

NPSN : 10603755

Jl. Srijaya Km.5,5 Kec.ALang-Alang Lebar Palembang 30153


info@smpn19plg.sch.id

TLP : 07115716734


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 174414
Pengunjung : 64240
Hari ini : 39
Hits hari ini : 107
Member Online : 0
IP : 3.238.173.209
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Tunggu Vaksin Covid-19, Palembang Batal Sekolah Tatap Muka




Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang memutuskan membatalkan sekolah tatap muka di lingkungan PAUD, TK, SD, SMP se Kota Palembang. Keputusan ini mempertimbangkan rekomendasi hasil Rapat Koordinasi II Persiapan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka dan Protokol Kesehatan New Normal Masa Pandemi Covid19 yang dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2021, terkait data perkembangan kasus Covid-19 dan masukan Gugus Tugas Covid-19 Kota Palembang, FKPD, OPD, Ombudsman, IDI, IDAI, MUI, unsur penyelenggara pendidikan dan pihak terkait lainnya. Keputusan ini tertuang dalam dalam surat edaran 420/0691/Disdik/2021 tanggal 26 Februari 2021 tentang perpanjangan waktu belajar dari rumah dan persiapan pembelajaran tatap muka di masa pandemi Covid-19.

Pembelajaran Tatap Muka pada Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021 belum dapat dilaksanakan dan satuan pendidikan diminta melanjutkan Pembelajaran Jarak Jauh atau Belajar dari Rumah. Kepala sekolah tetap melaksanakan supervisi akademik maupun evaluasi pembelajaran, kemudian Guru melaksanakan proses pembelajaran Jarak jauh (PJJ) baik daring/Luring maupun blended yang disesuaikan dengan situasi satuan pendidikan dan beban psikologi peserta didik.


 



 


Salah satu sekolah yang menunda belajar tatap muka di Palembang, SMP Negeri 19 Palembang. Sekolah sudah menyiapkan semua sarana protokol kesehatan, jelang belajar tatap muka, seperti tempat cuci tangan dan penggunaan masker, serta sistem bergilir. Sementara ini sekolah kembali menggelar belajar daring dan luring


Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka dimungkinkan setelah selesai dilakukan vaksinasi Covid-19 bagi Tenaga Pendidik dan Kependidikan di Kota Palembang.


Sekolah juga akan berkordinasi dengan Puskemas dan Dinas Pendidikan, apabila terjadi penurunan kasus penyebaran covid-19, untuk kegitan belajar tatap muka.



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas